Naruto

ΞWednesday, January 9, 2008|→






Hehehe, neh pelem kartun baru aku tonton sekitar sebulan yang lalu, dan sekarang aku baru sampe ke episode 24-an. Dan itu pun diketawain temen-temenku yang ude mengikuti sampe Naruto Shippuden (naruto dewasa, katanya yang jauh lebih bagus daripada naruto kecil).

Kenapa nonton Naruto???

Alasan paling utama, adalah pas jualan jaket Naruto di kaskus, larisnya bukan main, dan menjadi top seller dan top viewer di thread jual beli di sono. Penasaran kan, masak buat jaket (dan pernah beberapa desain kaosnya) nggak pernah nonton pelemnya.

Akhirnya aku donlot pelemnya di kampus, dan aku cicil beberapa untuk menontonnya, dan ternyata bagus emang. Komentarku adalah: "Pelem kartun paling emosional yang pernah aku tonton".

Bener2 kerasa neh ampe hati, padahal cuman pelem kartun loh, makanya itu yang bikin menarik. Dan juga pesen-pesen yang tersampaikan pada pelem ini yang dapat membuat orang dan anak2 jadi semangat dan berjuang keras untuk meraih cita-cita.
Okey, aku lanjutin saja nontonnya...

0 komentar: