Pak Harto Sedo

ΞSunday, January 27, 2008|→






Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Mantan Presiden Ke-2, Haji Muhammad Soeharto pada Hari Ahad 27 Januari 2008 hari ini, pukul 13.10 WIB.


Sebelum meninggal, mantan pemimpin Orde Baru itu kondisinya sangat kritis. Sejak pagi terjadi kegagalan multifungsi pada jantung, paru-paru, ginjal hingga usus atau pencernaan. Bahkan, menurut keterangan Tim Dokter Kepresidenan dalam konferensi persnya pukul 10.00 WIB, ini merupakan kondisi terburuk selama mantan presiden berusia 87 tahun itu dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, sejak 4 Januari 2008. (metronews)

Saya sendiri mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Bapak Pembangunan Nasional ini, salah satu idola dan panutan saya. Semoga arwah beliau di terima di sisinya, dan marilah kita berdoa bersama-sama dengan melafalkan al-Fatihah khususon untuk beliau.

Sekali lagi, saya, juga mengutip perkatan SBY, kita telah kehilangan putra terbaik bangsa ini, yang memajukan bangsa ini selama 3 dekade, mari kita sama-sama memaafkan beliau jika terdapat kesalahan.


0 komentar: