Entahlah

ΞFriday, July 27, 2007|→

aku belum tahu warnanya
dan belum tahu rasanya
begitu rahasiakah dirimu
yang tersenyum di atas sana

mungkin engkau bingung menghadapiku
tapi aku tiada tahu perasaan apa ini
apakah aku akan menunggu jawaban sang waktu
atau memecahkan kesunyian ini

kebimbangan yang tiada lekang berlalu
terus menghantuiku dalam kekosongan
tanpa arti satupun
bak jatuh ke kedalaman palung

dalam kebingungan
dan kegalauan yang tiada akhir ini
aku hanya bisa merenung
menikmati berimaji dengan diriku sendiri

tetapi apakah akan terus begini
semuanya terasa membeku
tanpa gerak
terdiam

kebosanan meraupku
aku belum pernah bermimpi bahwa semua ini akan terjadi
beberapa hal yang diluar perkiraanku
terus, apa yang harus aku perbuat sekarang
itulah pertanyaan sulitnya
merasakannya?
mencoba nekat melakukannya?

Wahai semuanya
berilah setitik hal saja
yang membuatku yakin melakukannya
yang akan membuatku lebih bahagia
daripada saat
ini

0 komentar: