Hikmah Jumat July 4 (09)

ΞTuesday, July 31, 2007|→

Jumat akhir di Bulan Juli ini, aku kembali lagi ke LIPI. Yang aku dapat dari Jumatan ini adalah bahwa salah satu wujud dari syukur kepada Allah adalah sholat. Maka perbanyaklah sholat malam. Kenapa sejak di Bandung ini aku jarang melakukan sholat malam, apa karena kalau mengambil wudhu di tengah malam aku takut akan dinginnya air PAM Bandung
yang seperti air segelas dikasih es balok??? Kemudian sang khotib mengingatkan kita untuk selalu bersikap santun kepada semua orang, bukan hanya kepada orang tua.

Seminggu ini aku sedikit mendapat ilmu dan pengalaman. Paling mendalami perusahaan kaos yang kami dirikan bersama anak Pati. Keliling Cigondewah untuk survei dan mencari kain-kain, hingga sekarang ilmu mengenai dunia perkaosan dan perkainan termasuk persablonan bertambah banyak (mahasiswa koq malah bawa kain, nggak bawa buku-buku tebel?).

Entahlah!

0 komentar: