Haaahhh!!!

ΞThursday, June 7, 2007|→

Haaahhh!!!


Akhirnya setelah dua tahun, penasaran ini kembali muncul. Setiap mau tidur, betapa sulitnya memejamkan mata. Apakah ini hanya perasaan rindu terhadap kenangan masa lalu atau kebimbangan yang terus menyerang. Aku ingin sebuah keseimbangan, nggak seperti saat ini yang carut-marut, kacau balau. Dua tahun ini sudah kulewati tanpanya atau mereka, dan sekarang aku masih hidup dan masih dapat tertawa lepas. Kuselalu bertahan.

Tapi,... aku nggak menyerang. Selalu bertahan. Kemana tajiku selama ini. Aku sadar bahwa selama ini aku menumpulkan diriku. Kemana keberanianku? Kemana kenekatanku? Kemana kegilaanku? Aku terlalu dinyamankan dengan keadaan seperti ini.

Kemana semuanya sahabat-sahabatku!!! Ingin aku goncangkan bahu-bahu kalian untuk bertanya kemana semuanya itu? Dibawa kemana aku selama ini??? Sekarang saat aku ingin lepas, semua membebaniku. Kadang aku dengan mudah membuat keputusan, tetapi kadang yang harusnya bisa aku selesaikan dengan cepat, malah lama mempertimbangkan segala hal. Semuanya terbalik kawan-kawanku. Apa kalian juga pernah merasakannya? Ingin aku tabrak semua orang didepanku untuk menumpahklan segala kekesalanku. Ingin aku teriaki mereka satu-persatu agar penat, tumpukan stress di diriku ini berpaling. Dan akhirnya aku terengah-engah sendirian. Merasakan hangatnya nafasku sendiri. Hah!

0 komentar: