Preambule Pshychologik

ΞMonday, March 24, 2008|→

Ingin membuat sebuah kategori atau label baru dengan nama Pshychologik, yang berisi tentang psikologi atau pikiran manusia. Ini semua adalah buah kesimpulan saya sendiri mengenai hidup dan kelakuan manusia. Mungkin saya agak tertarik dengan psikologi karena sering membaca novelnya Agatha Christie dan kagum akan tokohnya Hercule Poirot dan Miss Jane Marple. Kalo ada yang pernah membaca karya beliau pasti mengerti dah, mengapa memandang secara psikologi itu penting.

Memang saya tertarik, tapi belum tentu saya mendalami dan menulisnya dengan benar, jadi jangan percaya 100% yah, ini pendapat saya pribadi dengan pengamatan terhadap saya sendiri, teman-teman dan berita-berita. dan juga referensi-referensu yang banyak secara tidak sengaja saya baca. Dan kalo ada ahli psikologi disini saya malah jadi malu, ini orang ngapain sok tahu nulis nggak jelas tanpa penelitian terlebih dahulu. Ya, maafkan kelancangan saya kalo begitu. Tapi sepertinya saya akan banyak mengulas tentang wanita disini, why??? Karena mereka adalah makhluk misterius dan menarik untuk dikaji, hahahaha, emangnya apaan. Yah semoga saja bermanfaat dan berguna, apa salahnya kita saling bertukar pikiran dan memandang dari sudut yang lain.


0 komentar: