Untuk Wanita yang Nggak Tahan

ΞMonday, March 24, 2008|→

Tulisan di bawah ini terinspari oleh beberapa temen saya, baik maupun cowok maupun cewek. Ada yang curhat dan saya derhat (mendengarkan dengan sepenuh hati). Satu pertanyaan yang dapat aink simpulkan yaitu:


“Kenapa seorang cowok tiada segera mengutarakan hatinya kepada seorang cewek???”

Satu pertanyaan yang mungkin terngiang-ngiang oleh cewek, atau anda kebetulan mempunyai pertanyaan ini, atau dulu pernah bertanya-tanya.

Tulisan ini untuk para gadis, dan saya mungkin mewakili beberapa jejaka dalam menjawab pertanyaan ini.

Hmmm,,,

Tentunya banyak alasan, tergantung sebab dan kondisinya.

1. Mungkin ini sebagian besar jawaban, adalah cowok tersebut masih belum yakin kepada dirinya sendiri apakah dia bener2 cinta pada anda. Seorang cowok tentunya tiada akan mudah mencintai cewek (cowok yang bener yah :p), jadi dia butuh waktu untuk meyakinkan pada dirinya sendiri bahwa dia memang jatuh hati pada anda. Ada yang butuh waktu cukup panjang, ada yang mungkin menunggu saat yang tepat. Bikin cewek kesel yah, makanya sabar neng!

2. Kedua, cowok tersebut belum yakin sepenuhnya anda adalah orang yang tepat baginya. Apakah anda bener2 wanita yang cocok baginya, mampu berjalan bersama-sama dalam segala keadaan. Wanita yang mampu mengerti keadaan dia, apa adanya. Iyakah??? Coba introspeksi dulu.

3. Cowok menunggu waktu yang tepat untuk mengutarakannya, tapi kesempatan tiada kunjung datang. Tipe cowok pemalas dan kurang agresif, terlalu banyak pertimbangan. Kalo ini mungkin tiada termaafkan bagi anda.

4. Anda salah. Cowok anda tersebut, hanya cari hiburan, dikala hatinya stress, dikala mungkin lagi jemu dengan pacarnya, nah anda menarik perhatiannya, atau tiba-tiba anda datang, and, yuo konw lah!!!

5. Anda kurang beruntung. Cowok anda adalah pengkoleksi, ehm, (dilarang menjelekkan sesama klan), secara halusnya, berpedoman, perkuat batang dan perbanyak cabang. Huahuahua….

So, nomer berapa cowok beruntung itu?????

Lah mungkin anda terus bertanya-tanya, masuk ke nomer berapa cowok ini. Jika anda memang ingin bertanya, maka anda harus tentukan terlebih dahulu bagaimana perasaan anda terhadapnya, apakah ya juga, atau ragu-ragu, atau definetly-absolutely not. Anda bisa memulainya dari hal tersebut. Dengan memperhatikan gerak-geriknya dan dengan pancingan-pancingan tertentu, anda tentunya dapat dengan mudah menjawabnya. Kecuali kalau memang cowok anda itu tingkat tinggi, tapi satu kalimat yang penting, bahwa cowok itu mudah dipancing dan ditebak. Masa sih????

Ketika anda merasa di tarik dan di ulur oleh cowok ini, kemungkinan besar dia termasuk nomer 1 dan 2, dan sedikit kemungkinan nomer 3. Banyak nariknya atau ulurnya? Itu menunjukkan seberapa besar keyakinan cowok ini.

Tanda-tanda lain, ketika anda merasa di tarik terus, nah ini malah pertanda jelek, kemungkinan besar masuk nomer 5, atau boleh juga 4. Tanda menarik terus ini ada sedikit obsesi dan bukan sebuah ketulusan. Jadi anda perlu hati-hati dengan hal yang sedemikian. Lebih baik dan beruntung kalau cowok anda ini menarik dan mengulur secara pelan-pelan. Maen layangan saja kalo ditarik terus, mana bisa "manjer", harus ada sisi tarik dan ulur itu, (i think, hehehehe).

Sebenarnya ketika saya menuliskan kata "pancingan", harusnya kalian para kaum hawa sudah mengerti bagaimana triknya dan caranya. Nggak usah saya jelasin lah ya, emang butuh kreatifitas dan keberanian yang cukup sih, demi sebuah jawaban ini.

Lanjut kaka!

Ada beberapa cowok yang membutuhkan reaksi dari anda, ketika dia melakukan aksinya. Ketika reaksi anda positif, si cowok masih berpikir, apakah ini pertanda baik atau hanya harapan kosong. Ketika reaksi negatif, ada yang akan mencoba beberapa kali lagi, ada yang menyerah karena pesimistis. Dan reaksi balik dari cowok ini, tentunya anda akan dapat menilai seberapa besar rasanya dia ke anda.
Kadang cowok juga nggak suka berjalan satu arah, semuanya dia yang mulai. Ketika hati anda memang menerima, sekali lah, ato dua kalilah, ajak dia, berikan umpan balik kepadanya, agar dia dengan nyaman meneruskannya. Jadi hukum Newton disini tiada berlaku, kalau aksi itu sama dengan reaksi.

Tapi kalo anda tipe yang pasif, tipe yang menerima apa adanya, dan anda bingung apakah anda akan menerimanya atau tidak, maka anda harus yakin bahawa cowok anda ini memang benar-benar cinta kepada anda.

Mungkin pertanda yang paling besar sudah saya sebutkan pada tulisan sebelumnya. Tapi sebenarnya jawaban yang paling dapat anda temukan, ketika anda bertanya pada diri anda sendiri, dan jawablah sendiri. Anda sebenarnya tahu jawabannya, mungkin selama ini anda tiada menyadarinya, atau berusaha mengelak, atau bahkan anda tertutupi jejak-jejak sebelumnya, yang membuat hati, pikiran dan mata anda tertutup. Bingung??? Aink juga, hehehehe,,,

Aku teringat pada perkataan salah satu temenku, yang aku kombinasikan dengan cara berfikirku. Kalau anda menanti hati anda mantabh, kalau anda hanya menunggu saat yang tepat, anda salah. Cinta itu adalah saling pengertian. Kalau memang belum mantabh, maka mantabkanlah nanti, pasti ada proses pengertian disana (kalau tidak terjadi berarti itu namanya kurang cocok), dan kalau berhasil anda telah menemukan yang terbaik untuk anda dan dia. Begitu berharga waktu ini untuk disia-siakan, lebih baik anda dapat pengalaman dan pembelajaran dari suatu hal. Okey!!!

Let's see what will happen,,,

Tapi sebenarnya penting nggak sih yang aku tulis ini??? Mmmmm, maybe yes, maybe no.

0 komentar: