Seperti yang Kau Minta

ΞFriday, March 14, 2008|→


Salah satu lagu dari almarhum Chrisye yang paling bagus menurutku. Apalagi video klipnya, yang menceritakan seoerang cowok albino yang jatuh cinta dengan seorang cewek yang sudah mempunyai kekasih. Pokoknya keren dah, dan liriknya begitu menyentuh.



Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu,
Membaca dan mengerti isi hatimu.
Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalian,
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tahu ku takkan bisa menjadi s’perti yg engkau minta,
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba menjadi s’perti yg kau minta

Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tau ku takkan bisa menjadi s’perti yg engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
Aku tau dia yg bisa menjadi s’perti yg engkau minta
Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi s’perti yg kau minta

Aku tau ku takkan bisa menjadi s’perti yg engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku ‘kan mencoba
Aku tau dia yg bisa menjadi s’perti yg engkau minta
Namun selama aku bernyawa aku ‘kan mencoba menjadi s’perti yg kau minta
Seperti yg kau minta, aku kan mencoba menjadi s’perti yg kau minta


Yah, begitu cintanya seseorang pada yang dicintainya, sehingga dia akan melakukan segalanya agar dia menjadi seseorang yang di cintai oleh yang dicintainya (hehehe, binngung gak?). Mencoba mencari celah dalam hatimu, wooow, !!!!



1 komentar:

arif said...

download klipnya d mn?
bg dong, ak jg suka lagu n klipnya..